Selasa, Maret 29, 2011

Bondan Prakoso & Fade2Black



Dah lama bgt aq ga update blog.. hmm kangen masa-masa aktif blogging dulu :P. ada banyak hal yang sebenarnya pengen aq bagi ke temen-temen. tapi aq ga tau mesti mulai dari mana. aq tulis aja y apa yang ada dikepalaku sekarang.. hehehe

yang sedang ku pikirkan sekarang : BondanF2B!
pasti 90% yang baca tulisan ini dah pada tau, siapa tu Bondan Prakoso, dan siapa itu Fade2Black. sebuah group musik All Genre yang merupakan gabungan dari pemain Bass multi talent, Bondan Prakoso dan Rap Hip Hop group Fade2Black. BondanF2B dibentuk tahun 2004, dengan albumnya : Rezpect! berlanjut ke album ke 2 : Unity, dan album ke 3 : For All. sampai sini mungkin kita msh bertanya : "trus bagusnya apa??" ok,aq akan bercerita dari sudut pandangku sendiri..

Kenapa aq sangat-sangat menyukai mereka?
pertama, mereka itu kreatif! ga ngikut-ngikut. orang lagi jamannya semua penyanyi mendadak dangdut, metal (melayu total), mereka berani ambil jalan sendiri, dengan menggabungkan berbagai jenis music. contohnya : di album kedua mereka -Unity-, ada lagu "Keroncong Protol". gabungan dari musik keroncong, rap, pop-rock. ni lagu ga main-main. disaat anak2 muda ky kita ( bagi yg masih muda aja ya , hhiihi) mulai terbawa arus barat yg mengakibatkan lagu keroncong dibilang ga gaul. mereka dengan cepat mengalihkan perhatian kita untuk kembali ke music tanah air. selanjutnya, gabungan dari rap dan Ska (klo ga salah namanya Ska, yg pake terompet2 itu lho..), bisa kita rasakan di salah satu hits di album ke 3. "Tetap Semangat". kalau denger lagu itu, dijamin, joget dah! hahhaha. sebenarnya, masih banyak lagu-lagu mereka yang merupakan gabungan dari berbagai jenis musik, untuk itu BondanF2B dikategorikan all Genre.

alasan yang ke-dua : lirik dari lagu mereka keren-keren!! kebanyakan tema tantang kehidupan sehari-hari kita. kalau kita dengerin baik-baik, banyak pesan yang bisa kita ambil, dan setelah kita mengerti, lirik itu motivasi yang mampu membangkitkan kita kala kita terjatuh.

alasan yang ke-tiga : mereka ramah! untuk yang ini, aq ga boong. buktinya?? pasti aq punya! mereka ga sombong sama fans-fansnya, mereka sangat menghargai kami (Rezpector -red). disetiap kesempatan dan waktu kosong, mereka sebisa mungkin berinteraksi dengan Rezpector. entah melalui Twitter, Facebook, atau ketemu langsung. Rezpector ada di banyak kota di Indonesia. kalau mereka mendatangi kota itu, para Rezpector pasti berkumpul walaupun hanya sekedr sharing dengan BF2B! salut! I love them!

alasan yang ke-empat : ga munafik ya sebagai cewe'. mereka itu keren-keren! Lezzano, Tito, Ari, apalagi Mr.B. hwaaaaah... bikin cew2 cennat cennut klo liat mereka perform! hahahha

aq rasa 4 alasan itu cukup sebagai jawaban kenapa aq menggilai BF2B. semua lau-lagu mereka dah kerekam di otakku, walaupun aq masih belum bisa komat-kamit secepat mereka nge-Rap, tp aq tetap berusaha, setidaknya nge-Rap dalam hati. hahahahha

buat temen-temen yang belum kenal mereka dengan baik, coba deh dengerin lagu-lagunya dengan baik, perhatiin liriknya, dan terapkan di kehidupan kita! Te-O-Pe dah!

oya, ada satu lagu yang paling-paling-paling aq suka dari BondanF2B, "ya sudahlah", lagu yang bisa bikin aq berhenti menangis.....

6 comments:

cik awi on 29 Januari, 2012 20:33 mengatakan...

Selamat terus berkarya...

lusi on 03 Februari, 2012 22:04 mengatakan...

yupp!! Semoga BF2B terus berkarya! :D

djamil on 26 Februari, 2012 01:26 mengatakan...

waaaaaah.. aku juga mau dong jadi rezpector :) kunjungin blog saya juga yaaa.. ditunggu :)

lusi on 05 April, 2012 14:48 mengatakan...

ok ok :D
salam rezpect!

Salamudin on 15 Juni, 2012 14:59 mengatakan...

Wah aku juga termasuk Rezpector wlwpun mngkin ga terorganisir, salut bgt bwt Lirik2na yg ga asal bunyi, Positive bgt dah,... ^_^

Lusi Kestina on 06 Juli, 2012 15:07 mengatakan...

sama klo gitu. hihi :P

stuju mas, salam rezpect! :D

Posting Komentar

Exchange Link


Copy and Paste this code into your page, and leave message in my Chatbox
 

Lusi's Story... Copyright © 2008 Green Scrapbook Diary Designed by SimplyWP | Made free by Scrapbooking Software | Bloggerized by Ipiet Notez